Jumat, 01 Juli 2011

APA SIH SAUDARA ITU PART #2

Jika engkau mau ngendalikan arah peganglah angin itu...

Menyadari keindahan yang membuat aku kagum atas alam yang diciptakan tuhan yang maha Esa untuk dinikmati dan diresapi.

Ketika itu ada seorang pria berumur 18thn dia ingin mencari kesungguhan hidup yang sebenarnya dalam hidupnya selalu dibebani rasa ngiris atas kemanjaan dalam keluarga, yang selau dipuja,dimanja, hingga pada pada dia memberanikan diri untuk keluar dari kehidupan yang serba ada. Berjalan mengitari dari kota ke kota hingga pulau ke pulau sementara hati nya tetap belum merasakan kenyataan arti hidup yang sebenarnya. Perjalanya mengikuti langkah kakinya berawal dari terminal Gajah Mada(sumut).

Malam itu dengan langkah pasti tas carier dipundak serta sebotol air mineral yang menghiasi tangannya tanpa ragu dia membeli karcis bus(sebut saja kartika),setelah bertransaksi dengan pihak CV dia langsung bergegas naik bus yang ditunjukan oleh petugas CV tersebut,hingga tempat duduk yg siap menghantarkan siap untuk menempuh perjalanan panjannya.

Langkah demi langkah yang aku jalani tidak akan pernah menjadi cerita..

Tulisan demi tulisan yang aku tintakan tidak akan bisa dijadikan pedoman yang abadi

Tapi perbuatan perbuatan yang aku lakukan maka akan aku pertanggung jawabkan

Aku ingin mencari keutamaan, karena aku bukan manusia yang berada pada lantai kesempurnaan.

Banyak hal yang tidak aku ketahui dan banyak hal yang aku lupakan

Itu semua adalah aku sebagai makhluk yang diciptakan kurang menghargai arti hidup

Dengan sejuta kelemahan dan kekurangan.

Bangkitlah wahai jiwa yang tertekan sembilu

Karena engkau memiliki jiwa dan angan angan yang luas

Resapi makna dalam Al-Quran

Kembalilah kepada ketenangan dan raihlah kemenangan bersama.


Bersambung...

17 komentar:

  1. -LAGU UNTUK GAM-

    Masbro masih di sini
    Masih menemani dirimu yang pilu
    Yang merindukan kenangan
    Yang begitu ingin pulang

    Hanya menemanimu
    Yang bisa masbro lakukan hanya itu
    Hanya ada di dekatmu
    Hanya mendengarmu

    Hanya ingin seperti mentari
    Diam tapi menyinari

    REFF :

    Gam tengoklah di sana
    Saat kau merasa sendiri dan lara
    Tertikam rindu
    Tertusuk sembilu

    Masih ada MAHADIPA
    Masih ada tamasya
    Masih ada yang merindu
    Menanti kehadiranmu

    -Di ciptakan di panaongan, sebulan yang lalu-

    BalasHapus
  2. terharu...makasih ya mas...


    jadi gak pengen pulang ni jadinya...wes carikan orang sini ae...pesen 1 yng spesial gak pakai telor

    BalasHapus
  3. Daftar lagu tamasya bisa di sedot di SINI

    Silahkan klik tulisan SINI di atas.

    BalasHapus
  4. Sip GAM.. makasih.

    Blog'e tambah apik. Sopo sing nggawe? hehe.

    BalasHapus
  5. Masbro lagi uthek uthek foto nih. Tes dulu di sini ya..

    BalasHapus
  6. Lha wes metu gambare, cihui.. Tapi nengoknya kok arahnya sama ya? pertanda apakah ini GAM? heeeee....

    BalasHapus
  7. Salam Lestari saudara Gam MAHADIPA...!!!

    BalasHapus
  8. wow aku sudah menyangka jika GAM pintar nulis

    salam lestari Gam...

    BalasHapus
  9. Gaaaam.. ini lho ada tamu dari WACHANA tercinta, Bang Lozz...

    BalasHapus
  10. @MAS bro...fotonya masih pada arah yang sebenarnya kok tu..

    @tamasya...salam
    main ke persinggahan gam ya..hehehhhe

    @bang lozz alias bang essip...heheehh
    makasih ya bang...awalan ni mas belum seberapa dibanding bang lozz..tuntun ya bang kita berbagi selalu..oke.heheheheh

    BalasHapus
  11. Semoga bisa meraih sukses dalam perjalan an nya :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  12. Buat Masbro, aku gak digawekne lagu mas?

    BalasHapus
  13. @sgharjono...oke mas,,,salam kenal g dari saya...Gam madp..

    @bencot,...kok pengen seh km cot..mang kamu dah berguna buat orang lain???kok minta dibuatin lg...heeee

    BalasHapus
  14. Komentar disek ah, terus moco.

    BalasHapus
  15. makasih...salam knl mbak elfira.

    BalasHapus